Selasa, 22 September 2015

Obat Tetanus Kena Paku

Tidak banyak orang yang segera membawa dirinya ke dokter setelah kakinya tertusuk paku. Kebanyakan dari mereka biasanya menunggu hingga ke esokan harinya, entah karena belum ada waktu atau tidak mengerti bahwa tertusuk paku bisa menyebabkan penyakit tetanus. Oleh sebab itu, disini kami menghadirkan Obat Tetanus Kena Paku dengan Ace Maxs, solusi ampuh serta aman tanpa efek samping untuk menyembuhkan penyakit tetanus atau penyakit yang tertusuk paku atau benda tajam yang berkarat lainnya.

Penyakit Tetanus


Tetanus adalah suatu penyakit infeksi akut yang disebabkan oleh kuman Clostridium tetani. Kuman ini menghasilkan racun yang dapat menghasilkan racun yang dapat mempengaruhi jaringan saraf manusia. Racun ini akan menjalar di sepanjang saluran saraf tepi, sampai ke susunan saraf pusat, danmengikuti aliran darah. Adanya racun ini mengakibatkan kekakuan otot di seluruh tubuh, terutama otot pengunyah dan otot batang tubuh.

Clostridium tetani termasuk kuman yang hidup tanpa oksigen (anaerob), dan membentuk spora. Spora ini mampu bertahan hidup terhadap lingkungan panas, antiseptic, dan jaringan tubuh, sampai berbulan-bulan. Kuman yang berbentuk batang ini sering terdapat dalam kotoran hewan dan manusia, dan bisa menyebar lewat debu atau tanah yang kotor, dan mengenai luka.

Tetanus sering menginfeksi luka, terutama luka akibat tusukan benda tertantu, seperti paku, jarum, duri, dan sebagainya. Infeksi oleh kuman ini dimulai dari masuknya spora ke dalam luka. Spora itu akan berkembang dan mengeluarkan neurotoksin (tetanospamin) yang akan menyebabkan otot-otot menjadi kejang (spasme). Kontraksi kejang ini sangat kuat, bahkan dapat merobek otot atau fraktur kompresi pada tulang punggung.

Bila kita terkena luka, kita tidak dapat mendeteksi langsung apakah kita terkena kuman tetanus atau tidak. Apalagi luka kecil pun bisa mengakibatkan tetanus. Sebagai catatan saja, kuman tetanus bisa masuk lewat gigi berlubang yang dikorek-korek dengan tusuk gigi atau benda lain yang tidak bersih. Dapat juga masuk lewat telinga, jika kita membersihkannya dengan barang yang tidak bersih.

Penyebab Penyakit Tetanus


Seperti telah disinggung sebelumnya bahwa penyebab penyakit tetanus adalah bakteri. Bakteri penyebab tetanus adalah Clostridium tetani, yang secara alami ditemukan ditanah, debu dan kotoran hewan. Merupakan sejenis bakteri yang hanya dapat tumbuh berkembang pada situasi lingkungan yang kurang oksigen (anaerob).

Ketika bakteri ini memasuki luka yang dalam (miskin oksigen), spora bakteri dapat menghasilkan toksin yang kuat, yang disebut tetanospasmin. Secara aktif toksin ini akan mengganggu neuron motorik, yaitu saraf yang mengendalikan pergerakan otot manusia. Efek racun pada neuron motorik yaitu menyebabkan kekakuan otot dan kejang yang menjadi tanda-tanda utama dan gejala tetanus.

Gejala Penyakit Tetanus


Tanda dan gejala penyakit tetanus dapat muncul kapan saja mulai dari beberapa hari sampai beberapa minggu setelah bakteri penyebab tetanus masuk ke dalam tubuh melalui luka. Dengan rata-rata masa inkubasi tujuh sampai delapan hari gejala tetanus baru muncul.

Tanda-tanda dan gejala tetanus secara berurutan adalah sebagai berikut :
  • Demam
  • Berkeringat
  • Tekanan Darah Tinggi
  • Denyut nadi atau jantung cepat
  • Spasme dan kaku pada otot rahang
  • Diikuti kekakuan pada otot leher
  • Kesulitan menelan
  • Otot perut menjadi kaku
  • Kejang tubuh yang menyakitkan sampai tulang punggung melengkung (epistotonus), berlangsung selama beberapa menit. Kejang ini biasanya dipicu oleh kejadian kecil, seperti suara keras, sentuhan fisik atau cahaya.
  • Kematian dapat terjadi karena kesulitan bernafas, lantaran otot-otot pernafasan tidak berfungsi normal.
Seseorang yang terkena penyakit tetanus memang harus dirawat secara intensif di rumah sakit karena si penderita membutuhkan satu tempat tenang untuk menghindari rangsangan, seprti suara yang keras, supaya jangan timbul kejang yang dikenal dengan kejang rangsang. Perawatannya pun memekan waktu yang agak lama, tiga minggu sampai satu bulan, tergantung berat ringannya gejalanya.

Ace Maxs Merupakan Obat Tetanus Kena Paku Terbaik Yang Kami Rekomendasikan Untuk Anda Saat Ini


Obat Tetanus Kena Paku dengan Ace Maxs adalah obat herbal perpaduan daun sirsak dan kulit manggis yang disempurnakan dengan kandungan bunga rosella hitam untuk menetralisir keasaman sehingga aman untuk penderita maag dan madu murni sebagai bahan pengawet alaminya. Ace Maxs termasuk salah satu produk unggulan PT.H2O Internasional dengan predikat BEST SELLER di Indonesia. Manggis selain rasanya yang lezat, juga memiliki beragam manfaat kesehatan. Mulai dari buah, hingga kulitnya. Maklum pada buahnya mengandung vitamin C, serat, kalium, dan beberapa senyawa biogas aktif seperti katekin dan proanthocyanidins. Sedangkan di bagian kulitnya terdapat kandungan antioksidan yang bernama xanthones dan beberapa kandungan lainnya yang sangat berguna bagi tubuh manusia seperti anti kanker, anti inflasi, anti bakteri, anti jamur, dan antioksidan.
Buah manggis sering disebut ratunya buah. Tak heran, karena memang kandungan gizi di dalam buah manggis memberikan banyak khasiat untuk kesehatan dan kecantikan. Berbeda dengan buah lainnya, pada buah manggis ini tidak ada yang dibuang. Daging buahnya, bijinya sampai kulitnya bisa diekstrak menjadi makanan dan minuman yang berkhasiat. Bahkan pada kulit manggis, khasiatnya melebihi daging buahnya karena mengandung antioksidan yang sangat tinggi.
Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Kulit Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin.


Belakangan ini daun sirsak dan kulit manggis menjadi sangat populer dalam dunia kesehatan. Hal ini tidak lepas dari peran keduanya dalam dunia pengobatan. Daun sirsak saat ini dikenal sebagai antikanker alami. Ini dikarenakan beberapa senyawa yang terkandung di dalamnya. Dalam buah sirsak mengandung senyawa acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin yang berfungsi untuk meningkatkan kekebalan tubuh. khasiat daun sirsak ini mampu atasi berbagai jenis penyakit yakni salah satunya mengatasi luka infeksi tetanus.

Nah, dengan Anda mengkonsumsi Ace Maxs sebagai Obat Tetanus Kena Paku secara rutin dan teratur, maka tubuh Anda pun akan kembali bersih dan sehat, karena bakteri yang tadinya menginfeksi di dalam tubuh Anda telah diberantas oleh kandungan di dalam Ace Maxs. Maka dari itu, bagi Anda yang saat ini terserang penyakit tetanus, tunggu apalagi segera atasi penyakit tetanus Anda dengan mengkonsumsi Ace Maxs yang sudah terbukti ampuh dalam mengatasi penyakit tetanus secara alami dan aman tanpa efek samping.

Klik Gambar Dibawah Ini Untuk Cara Pemesanan

http://tokojamaludin.blogspot.co.id/p/daftar-harga-dan-cara-pemesanan-ace-maxs.html

0 komentar:

Posting Komentar