Selasa, 11 Agustus 2015

Obat Radang Paru-paru

Kini telah hadir terobosan baru untuk Anda penderita penyakit radang paru-paru yang sedang mencari solusi pengobatan alami melalui metode alternatif pengobatan herbal atau pun tradisional. Untuk pengobatan alami, disini kami merekomendasikan Ace Maxs sebagai Obat Radang Paru-paru, dimana Ace Maxs ini terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya, serta dipercaya sangat ampuh serta mujarab untuk pengobatan berbagai macam penyakit salah satunya radang paru-paru.

Penyakit Radang Paru-paru


Radang Paru-paru atau pneumonia adalah suatu penyakit peradangan yang terjadi pada paru-paru, di mana pulmonary alveolus (alveoli) yang bertanggung jawab menyerap oksigen dari udara meradang dan terisi oleh cairan. Radang paru-paru dapat disebabkan oleh beberapa penyebab, termasuk infeksi oleh mikroorganisme berupa bakteria, virus, jamur, atau parasit, dan zat-zat kimia atau cedera jasmani pada paru-paru atau sebagai akibat dari penyakit lainnya, seperti kanker paru-paru atau berlebihan minum alkohol.

Adapun cara mikroorganisme itu sampai ke paru-paru bisa melalui:
  • Inhalasi (penghirupan) mikroorganisme dari udara yang tercemar
  • Aliran darah, dari infeksi di organ tubuh yang lain
  • Migrasi (perpindahan) organisme langsung dari infeksi di dekat paru-paru.
Gejala yang berhubungan dengan radang paru-paru termasuk batuk, sakit dada, demam, dan kesulitan bernapas. Alat diagnosa termasuk Sinar-X dan pemeriksaan dahak. Perawatan tergantung dari penyebab radang paru-paru; Radang Paru-paru yang disebabkan bakteri (bacterial pneumonia) dirawat dengan antibiotika.

Radang Paru-paru merupakan penyakit yang umum, yang terjadi di seluruh kelompok umur, dan merupakan penyebab kematian paling banyak yang terjadi pada orang tua dan orang yang sakit menahun. Vaksin untuk mencegah beberapa jenis radang paru-paru sudah bisa diperoleh. Prognosis perseorangan tergantung dari jenis radang paru-paru, perawatan yang cocok, komplikasi lainnya, dan kesehatan orang tersebut.

Beberapa orang yang rentan (mudah terkena) Radang Paru-paru adalah:
  • Peminum alkohol
  • Perokok
  • Penderita diabetes
  • Penderita gagal jantung
  • Penderita penyakit paru obstruktif menahun
  • Gangguan sistem kekebalan karena obat tertentu (penderita kanker, penerima organ cangkokan)
  • Gangguan sistem kekebalan karena penyakit (penderita AIDS).

Radang paru-paru juga bisa terjadi setelah pembedahan (terutama pembedahan perut) atau cedera (terutama cedera dada), sebagai akibat dari dangkalnya pernafasan, gangguan terhadap kemampuan batuk dan lendir yang tertahan. Yang sering menjadi penyebab Radang Paru-paru ini adalah Staphylococcus aureus, pneumokokus, Hemophilus influenzae atau kombinasi ketiganya.

Jika saat ini Anda sedang menderita penyakit radang paru-paru, maka berhati-hatilah dengan penyakit yang satu ini. Sebab, paru-paru merupakan salah satu bagian tubuh yang berfungsi untuk bernafas. Jika bagian tubuh ini rusak, maka Anda akan susah bernafas atau bahkan tidak bernafas sama sekali. Obat Radang Paru-paru dengan Ace Maxs merupakan solusi pengobatan yang ampuh dan aman untuk mengobati radang paru-paru dan segala jenis penyakit lainnya mulai dari yang kronis maupun non kronis.

Ace Maxs Merupakan Solusi Alami Serta Aman Tanpa Efek Samping Untuk Dijadikan Obat Radang Paru-paru Saat ini


Ace Maxs merupakan obat herbal yang terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak, kedua bahan alami ini diolah sedemikian rupa dengan menggunakan berbagai macam teknologi modern dan ditangani oleh orang yang memang sudah ahli dalam bidangnya. Kulit manggis dan daun sirsak ini sangat efektif untuk dijadikan Obat Radang Paru-paru, dengan kata lain obat herbal Ace Maxs ini sangat cocok untuk Anda konsumsi khususnya penderita radang paru-paru yang saat ini sedang mencari kesembuhan melalui metode alternatif pengobatan herbal atau pun tradisional.

Di dalam kulit manggis yang menjadi bahan utama Ace Maxs ini mengandung senyawa yang bernama xanthone. Xathone yang terkandung dalam kulit manggis ini memiliki efek anti bakteri yang dapat menghambat dan membunuh perkembangan mikroorganisme seperti Mycobacterium tuberculosis (penyebab TBC) dan Staphylococcus aureus(penyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Ekstrak kulit manggis juga dipercaya dapat mengobati arthritis, asma, Alzheimer, alergi, dyspepsia(gangguan pencernaan), penyakit yang menyerang bagian paru-paru dll. termasuk anti-inflamasi dan anti-alergi. Ada juga komponen lain dari buah manggis yang memiliki kualitas obat, termasuk polisakarida, sterol, proanthocyanidins dan catechin, sehingga baik dikonsumsi untuk menjaga kesehatan fungsi tubuh serta efektif untuk mengobati penyakit radang paru-paru yang sudah menyerang tubuh.
Selain kulit manggis yang kaya akan khasiatnya, daun sirsak juga tidak kalah pentingnya. Karena dalam daun sirsak ini mengandung senyawa yang sangat bermanfaat bagi tubuh. Bahkan daun sirsak ini juga dipercaya mempunyai zat antitumor yang sangat tinggi untuk menghambat dan mematikan sel tumor dalam tubuh, dan daun sirsak ini memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam mengahmbat serta membunuh sel kanker di bandingkan dengan kemoterapi. Masih banyak lagi kemampuan yang dimiliki daun sirsak ini. Yaitu mampu menjaga sistem kekebalan tubuh (imunitas). Biasanya orang yang menderita paru-paru basah tubuhnya lemah dan rentan terkena penyakit lainnya, disinilah manfaat daun sirsak berperan yaitu dengan memperkuat sistem kekebalan tubuh agar penderita paru-paru basah tidak akan mudah terserang penyakit lain sehingga dapat membantu proses penyembuhan.

Nah, itulah yang bisa kami sampaikan mengenai penyakit radang paru-paru dan pengobatannya menggunakan kulit manggis dan daun sirsak yang sudah dikemas dalam bentuk Ace Maxs sebagai Obat Radang Paru-paru. Semoga informasi diatas bisa bermanfaat dan menjadi referensi, khususnya bagi Anda yang saat ini tengah menderita penyakit radang paru-paru. Jika Anda masih ragu, silahkan Anda coba dan buktikan sendiri khasiatnya.

Cara Pemesanan Klik Gambar Dibawah Ini

http://tokojamaludin.blogspot.com/p/daftar-harga-dan-cara-pemesanan-ace-maxs.html

0 komentar:

Posting Komentar