Minggu, 02 Agustus 2015

Obat Polisitemia

Obat Polisitemia - Sering kita mendengar seseorang kurang darah atau anemia. Sehingga dianjurkan mengkonsumsi obat-obat tertentu yang bisa meningkatkan produksi darah tersebut. Bahkan ada yang harus menjalani transfusi darah. Tapi ada juga orang yang kelebihan sel darah merah yang dalam istilah medisnya disebut polisitemia. Nah, apakah Anda tahu apa itu polisitemia? Apakah Anda juga tahu apa gejala serta penyebabnya? Lalu, adakah obat yang ampuh serta aman tanpa efek samping untuk menyembuhkan penyakit plisitemia ini? Untuk jawabannya, sebaiknya Anda simak artikel kami berikut ini:

Pengertian Polisitemia


Polisitemia atau darah kental adalah suatu keadaan dimana terjadi peningkatan jumlah sel darah merah akibat pembentukan sel darah merah yang berlebihan oleh sumsum tulang. Polisitemia adalah suatu kondisi yang jarang terjadi di mana tubuh terlalu banyak memproduksi sel darah merah. Ada dua jenis utama polisitemia: polisitemia vera dan polisitemia sekunder. Penyebab, gejala, dan perawatan dari dua kondisi yang berbeda-beda. Polisitemia Vera lebih serius dan dapat mengakibatkan komplikasi kritis lebih dari polisitemia sekunder. Sel darah tubuh diproduksi di sumsum tulang ditemukan di beberapa tulang,Seperti tulang paha.

Biasanya produksi sel darah diatur oleh tubuh sehingga jumlah sel darah baru dibuat untuk menggantikan sel-sel darah yang lama karena mereka mati. Dalam polisitemia, proses ini tidak normal karena berbagai penyebab dan menghasilkan terlalu banyak sel darah merah dan kadang-kadang sel-sel darah lainnya. Hal ini menyebabkan penebalan darah.

Penyebab Polisitemia


Penyebab dari polisitemia terbagi atas primer dan sekunder. Primer dalam hal ini adalah kondisi dimana sumsum tulang memproduksi terlalu banyak sel darah merah dan disebut dengan polisitemia vera akibat dari mutasi genetik. Kondisi ini jarang terjadi dan predileksi usia adalah usia separuh baya dan orang tua.

Polisitemia sekunder adalah kondisi dimana sumsum tulang memproduksi sel darah merah berlebih sebagai respon dari kurangnya kadar oksigen di dalam tubuh. Kekurangan oksigen dapat disebabkan oleh penyakit paru kronik seperti Penyakit Paru Obstruktif Kronik (PPOK), penyakit ginjal, sindroma cushing, hemangioblastoma, dan seseorang yang berada di ketinggian.

Satu lagi bentuk polisitemia yaitu polisitemia relatif  yang terjadi akibat beberapa hal, diantaranya adalah akibat minum alkohol terlalu banyak, obesitas, hipertensi, stress, dan dehidrasi (kekurangan cairan). Umumnya kondisi polisitemia ini hanya sementara dan dapat kembali normal asalkan penyebabnya diatasi.

Gejala Polisitemia


Gejala-gejala polisitemia bervariasi tergantung dari penyebabnya dan adanya komplikasi. Gejala polisitemia vera dapat mencakup pusing, sakit kepala, kemerahan pada wajah, kesulitan bernafas, kelelahan, gatal setelah mandi panas, limpa membesar, kelesuan, dan gangguan visual. Gejala sekunder polisitemia meliputi kelesuan, hipertensi, dan sakit kepala .

Bagi Anda yang saat ini menderita polisitemia, disarankan untuk melakukan pengobatan sejak dini, baik itu pengobatan medis atau juga secara alami dengan mengkonsumsi obat herbal atau tradisional, salah satu alternatif pengobatan alami Anda bisa mengkonsumsi Ace Maxs, hasil penelitian para ahli kesehatan membuktikan bahwa Ace Maxs sangat efektif dalam menyembuhkan polisitemia secara alami dan aman tanpa efek samping.

Ace Maxs Merupakan Solusi Paling Tepat Serta Aman Tanpa Efek Samping Untuk Dijadikan Obat Polisitemia Secara Alami Saat Ini


Obat Polisitemia dengan Ace Maxs merupakan perpaduan dua bahan alami berkhasiat yaitu kulit manggis dan daun sirsak yang mana kedua bahan tersebut memilki khasiat luar biasa dalam menuntaskan berbagai macam penyakit dan salah satunya dalam mengatasi polisitemia. Yang lebih berperan dalam Ace Maxs sebagai Obat Polisitemia disini adalah kulit manggis, mengapa demikian? berikut alasan manfaat dari kulit manggis dan daun sirsak untuk penyakit polisitemia.
Kandungan kulit manggis yang terdapat pada Ace Maxs sebagai Obat Polisitemia memiliki senyawa aktif yakni Xanthones. Xanthone adalah senyawa alami antiperadangan dan memiliki sifat anti-mikroba. Mereka bertindak untuk memperkuat dinding pembuluh darah serta menurunkan peradangan apapun yang mungkin ada (yang akan membuat tekanan darah tinggi lebih buruk). Selain itu, Ace Maxs juga memberikan perlindungan total kedalam tubuh. Maksudnya, Ace Maxs mendukung sistem kekebalan tubuh, sistem endokrin, dan saluran pencernaan. semua itu berarti anda akan mulai merasa lebih baik, memiliki lebih banyak energi, dan tekanan darah tinggi Anda menurun. Kandungan potasium/kalium, suplement potasium 2-4 gram perhari dapat membantu penurunan tekanan darah.

Kandungan daun sirsak juga tidak ketinggalan hebatnya dalam perananya sebagai Obat Polisitemia, yaitu saling mendukung dan melengkapi dalam membantu mengobati penyakit polisitemia. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa daun dan kulit batang pohon sirsak berkhasiat menurunkan darah tinggi, vasodilator (pelebaran pembuluh darah), relaksan otot polos dan aktivitas cardiodepressant (menekan aktivitas jantung). Nilai plus dari Ace Maxs sebagai Obat Polisitemia adalah Anda akan terhindar dari penyakit kronis lainnya seperti kanker, stroke, asam urat, rematik dll. Karena kandungan daun sirsak pada Ace Maxs ini mampu mengatasi penyakit kanker, bahkan kekuatan membasmi kanker 10.000 kali lebih kuat dibanding dengan kemotrapi.

Sudah tidak diragukan lagi bukan dengan khasiat yang terkandung dalam Ace Maxs sebagai Obat Polisitemia? Bagi Anda yang masih penasaran dengan khasiat yang terkandung dalam Ace Maxs ini, silahkan Anda coba dan buktikan sendiri. Pesan sekarang juga, barang sampai baru transfer pembayaran.

Cara Pemesanan Ace Maxs

PW : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim ke 085.317.463.165 / PIN BB 2b31110a
PW merupakan kode yang wajib Anda cantumkan untuk cara pemesanan produk ini pada kami

0 komentar:

Posting Komentar