Jumat, 03 Juli 2015

Obat Trombosis Vena Dalam

Bagi Anda yang menderita penyakit trombosis vena dalam atau penggumpalan darah, kami sarankan untuk melakukan pengobatan sejak dini, baik itu pengobatan medis atau secara alami dengan mengkonsumsi obat herbal atau pun tradisional, salah satunya dengan mengkonsumsi Ace Maxs sebagai Obat Trombosis Vena Dalam yang memanfaatkan kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya. Lalu, apa sebenarnya Ace Maxs ini? Jika Anda masih penasaran, silahkan Anda simak artikel kami dibawah ini.

Trombosis Vena Dalam


Trombosis vena dalam ialah penggumpalan darah di vena dalam, biasanya terjadi di otot paha atau betis. Kondisi ini bisa menghambat sebagian maupun seluruh aliran darah, menyebabkan nyeri dan pembengkakan kronis. Trombosis vena dalam juga bisa menimbulkan kerusakan katup pada pembuluh darah sehingga membuat Anda sulit bergerak. Gumpalan darah juga bisa pecah dan berpindah bersama darah menuju organ-organ utama, misalnya paru-paru atau jantung. Jika sudah kejadian, hal tersebut dapat berakibat fatal karena mengakibatkan kerusakan organ dan bahkan kematian dalam beberapa jam saja.

Penyebab Trombosis Vena Dalam


Penyebab utama trombosis Vena dalam belum jelas, tetapi ada tiga kelompok factor pendukung yang dianggap berperan penting dalam pembentukannya yang dikenal sebagai Trias Virchow:
  1. Cedera pada pembuluh darah balik - Pembuluh darah balik dapat cedera selama terjadinya tindakan bedah, suntikan bahan yang mengiritasi pembuluh darah balik, atau kelainan-kelainan tertentu pada pembuluh darah balik.
  2. Peningkatan kecenderungan terjadinya pembekuan darah - Terdapat beberapa kelainan yang dapat menyebabkan terjadinya peningkatan kecenderungan terjadinya pembekuan darah. Beberapa jenis kanker dan penggunaan kontrasepsi oral dapat memudahkan terjadinya pembekuan darah. Kadang-kadang pembekuan darah juga dapat terjadi setelah proses persalinan atau setelah tindakan operasi. Selain itu pembekuan darah juga mudah terjadi pada individu yang berusia tua, keadaan dehidrasi, dan pada individu yang merokok.
  3. Melambatnya aliran darah pada pembuluh darah balik - Hal ini dapat terjadi pada keadaan seperti perawatan lama di rumah sakit atau pada penerbangan jarak jauh. Pada keadaan-keadaan tersebut otot-otot pada daerah tungkai bawah tidak berkontraksi sehingga aliran darah dari kaki menuju ke jantung berkurang. Akibatnya aliran darah pada pembuluh darah balik melambat dan memudahkan terjadinya trombosis pada vena dalam.

Gejala Trombosis Vena Dalam


Setengah dari seluruh kasus trombosis vena dalam tidak menimbulkan gejala apapun. Apabila Anda merasa mengalami sejumlah gejala-gejala seperti berikut, terutama jika gejalanya sering terjadi, segeralah datangi dokter. Berikut adalah beberapa gejala trombosis vena dalam:
  • Pembengkakan di salah satu atau kedua kaki
  • Rasa sakit atau nyeri pada salah satu atau kedua kaki, yang mungkin hanya dirasakan saat berdiri atau berjalan
  • Kulit kaki terasa hangat apabila disentuh
  • Kulit kaki berubah warna jadi kemerahan atau tidak berwarna
  • Pembuluh vena terlihat jelas di permukaan kulit
  • Kaki terasa sangat lelah
Apabila gumpalan darah pecah dan mengalir menuju paru-paru, hal ini disebut embolisme pulmonari—dan kondisi ini bisa jadi berakibat fatal. Embolisme pulmonari mungkin tidak menimbulkan gejala. Tetapi saat menimbulkan gejala biasanya Anda akan tiba-tiba menderita (mungkin batuk berdarah), nyeri dada yang menusuk, sesak napas atau napas terengah-engah, atau sakit kepala berat.

Jika Anda mengalami gejala-gejala seperti tadi, bergegaslah untuk mencari bantuan medis agar kondisi tersebut bisa ditangani dengan cepat dan tepat. Dan jika Anda membutuhkan pengobatan herbal atau pun tradisional, kami sarankan untuk mengkonsumsi Ace Maxs sebagai Obat Trombosis Vena Dalam yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak.

Ace Maxs Merupakan Solusi Alami Serta Aman Tanpa Efek Samping Untuk Dijadikan Obat Trombosis Vena Dalam Saat Ini


Obat Trombosis Vena Dalam dengan Ace Maxs merupakan perpaduan dua bahan alami berkhasiat yaitu kulit manggis dan daun sirsak yang mana kedua bahan tersebut memilki khasiat luar biasa dalam menuntaskan berbagai macam penyakit dan salah satunya dalam mengatasi penyakit trombosis vena dalam. Dan yang lebih berperan dalam Ace Maxs untuk pengobatan trombosis vena dalam disini adalah kulit manggis. Mengapa demikian? berikut alasan manfaat dari kulit manggis dan daun sirsak untuk penyakit trombosis vena dalam.
Kandungan kulit manggis yang terdapat pada Ace maxs sebagai Obat Trombosis Vena Dalam memiliki senyawa aktif yakni Xanthones. Xanthone adalah senyawa alami antiperadangan dan memiliki sifat anti-mikroba. Mereka bertindak untuk memperkuat dinding pembuluh darah serta menurunkan peradangan apapun yang mungkin ada (yang akan membuat tekanan darah tinggi lebih buruk). Selain itu, ace maxs ini memberikan perlindungan total kedalam tubuh. Maksudnya ace maxs mendukung sistem kekebalan tubuh, sistem endokrin, dan saluran pencernaan. semua itu berarti anda akan mulai merasa lebih baik, memiliki lebih banyak energi, dan tekanan darah tinggi anda menurun. Kandungan potasium/kalium, suplement potasium 2-4 gram perhari dapat membantu penurunan tekanan darah.

Sedangkan kandungan daun sirsak juga tidak ketinggalan hebatnya dalam perananya sebagai Obat Trombosis Vena Dalam, yaitu saling mendukung dan melengkapi dalam membantu mengobati penyakit darah tinggi dari dalam. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa daun dan kulit batang pohon sirsak berkhasiat menurunkan darah tinggi, vasodilator (pelebaran pembuluh darah), relaksan otot polos dan aktivitas cardiodepressant (menekan aktivitas jantung).

Nilai plus dari Ace maxs sebagai Obat Trombosis Vena Dalam adalah Anda akan terhindar dari penyakit kronis lainnya seperti kanker, stroke, asam urat, rematik dll. Karena kandungan daun sirsak pada Ace Maxs ini mampu mengatasi penyakit kanker, bahkan kekuatan membasmi kanker 10.000 kali lebih kuat dibanding dengan kemotrapi.

Dari penjelasan diatas sudah jelas, kalo Obat Trombosis Vena Dalam dengan Ace Maxs ini sangat ampuh serta mujarab untuk menyembuhkan penyakit trombosis vena dalam secara alami dan aman tanpa efek samping. Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk mencoba? Untuk cara pemesanan, silahkan Anda kirimkan format pemesanan seperti dibawah ini:

Cara Pemesanan Ace Maxs

PW : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim ke 085.223.631.580 / PIN BB 2b31110a
Jangan lupa cantumkan kode PW jika Anda berminat ingin memesan produk ini pada kami

0 komentar:

Posting Komentar