Rabu, 08 Juli 2015

Obat Pembengkakan Otak

Obat Pembengkakan Otak dengan Ace Maxs merupakan terobosan baru untuk Anda yang saat ini sedang mencari pengobatan alternatif melalui metode herbal ataupun tradisional. Ace Maxs dipercaya sangat ampuh dalam mengobati pembengkakan di otak, dan Ace Maxs juga sudah terbukti serta teruji secara klinis dapat mengobati berbagai macam penyakit secara alami dan aman tanpa efek samping. Ace Maxs terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang dipadukan dengan bunga rossela hitam, apel, serta madu murni sebagai pemanis alaminya.

Penjelasan Tentang Pembengkakan Otak


Cedera pada otak dapat terjadi dalam dua bentuk secara garis besar yaitu adanya perdarahan otak atau adanya memar otak yang menyebabkan pembengkakan jaringan otak. Keduanya merupakan keadaan yang berat dan membutuhkan penanganan segera. Namun bila dibandingkan antara keduanya lebih seksama, maka sebenarnya perdarahan otak akibat trauma lebih tidak rumit penanganan dan tindakan operasinya dibandingkan dengan pembengkakan otak. Dari segi kesembuhan, maka untuk perdarahan otak khususnya di atas selaput otak (epidural hematom) dan di bawah selaput otak (subdural hematom), setelah dilakukan tindakan operasi pengambilan darah dan penghentian sumber darah, maka kondisi pasien cenderung cepat pulih beberapa hari sesudahnya. Pasien kemudian bisa pulang 5 hari atau seminggu sesudah operasi. Namun untuk memar atau pembengkakan otak, masalahnya akan menjadi lebih rumit.

Cedera kepala yang mengakibatkan pembengkakan otak adalah cedera kepala yang berat. Begitu beratnya cedera kepala tersebut sehingga tulang kepala yang cukup keras tidak mampu melindungi otak di dalamnya. Ancaman jiwa terjadi karena pembengkakan otak dapat mengakibatkan herniasi batang otak, yaitu suatu keadaan dimana bagian otak yang bengkak kemudian mendesak batang otak yang kemudian akan menyebabkan kematian. Batang otak adalah struktur paling vital otak yang terletak di bagian tengah di dalam kepala yang berfungsi mengatur fungsi hidup manusia (fungsi pernafasan dan fungsi jantung). Penatalaksanaan memar atau bengkak otak biasanya diawali dengan obat-obatan dan segala usaha untuk mencegah pembengkakan bertambah yang dapat mengakibatkan herniasi batang otak. Bila keadaan sudah sangat mengancam dan obat-obatan tidak bisa mengatasi maka tindakan operasi dekompresi harus dilakukan.

Tujuan operasi adalah membuka tulang kepala dan selaput otak sehingga memberikan ruang tambahan untuk otak yang bengkak, dan mencegah terjadinya herniasi. Setelah tindakan operasi, pasien masih harus ditopang penuh dengan obat-obatan untuk mencegah pertambahan bengkak otak dan kesedaran pasien juga tidak langsung pulih.

Obat Pembengkakan Otak Dengan Ace Maxs Merupakan Solusi Ampuh Serta Aman Tanpa Efek Samping Untuk Menyembuhkan Pembengkakan Pada Otak Saat Ini


Ace Maxs sebagai Obat Pembengkakan Otak merupakan minuman kesehatan kelas premium yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang diolah dengan menggunakan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga. Selain itu, Ace Maxs juga telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317506253.
Kulit manggis yang menjadi bahan utama pembuatan Ace Maxs sebagai Obat Pembengkakan Otak mempunyai kandungan antioksidan yang sangat tinggi bahkan jauh melebihi antioksdian yang terkandung dalam vitamin C dan E, antioksidan tersebut bernama xanthone. Senyawa antioksidan xanthone ini bermanfaat untuk mengeluarkan kandungan radikal bebas dalam tubuh yang dapat menyebabkan bisul atau endapan pada pembuluh darah serta dapat meyebabkan penyumbatan yang diakibatkan oleh polusi udara, asap kendaraan bermotol atau asap rorkok. Kulit manggis juga terbukti mampu memberikan reaksi cepat dalam mematikan penyakit akibat mikroba (bakteri, fungi, virus, parasit) dan secara signifikan mampu memperbaiki sistem dalam tubuh (menormalkan kandungan gula dalam darah, tekanan darah, kolesterol, asam urat, syaraf kejepit, dan sebagainya).

Sedangkan di dalam daun sirsak yang menjadi bahan utama lainnya pembuatan Ace Maxs sebagai Obat Pembengkakan Otak terdapat kandungan yang sangat baik untuk mengatasi penyakit syaraf kejepit dan berbagai macam penyakit lainnya, terutama dalam mengobati penyakit kanker. Karena pada daun sirsak ini terdapat kandungan Acetegenoins yang mempunyai kandungan khasiat yang sangat tinggi dalam mengobati penyakit kanker. Dan kandungannya pun 10.000 kali lipat lebih kuat dalam membasmi serta menghambat pertumbuhan sel kanker jika dibandingkan dengan kemoterapi yang biasa dilakukan. Selain itu juga, daun sirsak terbukti mampu menghilangkan rasa nyeri pada tubuh dan persendian dan digunakan untuk mengatur sistem syaraf serta terbukti efektif untuk mengobati masalah persendian. Dengan kata lain, daun sirsak yang terdapat pada Ace Maxs mampu bekerja lebih efektif untuk membunuh penyakit dari sumbernya.

Bagaimana, sudah tidak diragukan lagi bukan dengan khasiat yang terkandung dalam Ace Maxs sebagai Obat Pembengkakan Otak? Perlu Anda ketahui, disini kami memberikan bukti bukan janji. Jika Anda masih ragu, silahkan Anda coba dan buktikan sendiri. Tunggu apalagi, lakukan pemesanan sekarang juga!

Klik Gambar Di Bawah Ini Untuk Cara Pemesanan


http://tokojamaludin.blogspot.com/p/daftar-harga-dan-cara-pemesanan-ace-maxs.html
 

0 komentar:

Posting Komentar