Minggu, 12 Juli 2015

Obat Multiple Sclerosis

Obat Multiple Sclerosis - Pernahkah Anda kehilangan penglihatan secara tiba-tiba? Apakah Anda juga kehilangan fungsi sebagian tubuh? Atau rasa nyeri dibagian kepala? Jika, gejal-gejala ini Anda rasakan dan disertai dengan rasa lelah yang berkepanjangan, bisa jadi Anda menidap Penyakit Multiple Sclerosis (MS). Lalu, apa sebenarnya penyakit multiple sclerosis ini? Adakah obat yang ampuh serta mujarab untuk menyembuhkan penyakit multiple sklerosis ini? Untuk jawabannya, sebaiknya Anda simak penjelasan lebih lengkapnya dibawah ini.

Penjelasan Tentang Multiple Sclerosis


Multiple sclerosis (MS) atau disebut juga dengan sklerosis multipel (ganda) adalah penyakit progresif yang muncul akibat sistem kekebalan tubuh yang secara keliru menyerang selaput pelindung saraf atau mielin dalam otak dan saraf tulang belakang. Saraf-saraf yang rusak kemudian akan mengeras dan membentuk jaringan parut atau sklerosis. Kerusakan mielin ini akan menghalangi sinyal-sinyal yang dikirim melalui saraf. Akibatnya komunikasi antara otak dengan bagian-bagian tubuh yang lain akan terganggu.

Multiple sclerosis dapat dikelompokkan menjadi tiga kategori, yaitu multiple sclerosis kambuhan, multiple sclerosis progresif sekunder, dan multiple sclerosis progresif primer.
  1. MS kambuhan merupakan jenis yang paling umum terjadi. Diperkirakan sekitar 80 persen penderita MS mengidap jenis ini. Sesuai namanya, MS kambuhan memiliki fluktuasi. Ada masa ketika penderita mengalami serangan gejala yang parah dan ada pula saat-saat gejala akan berkurang atau mereda. Masa gejala reda tersebut dikenal dengan istilah masa remisi. Pada saat kambuh, gejala MS dapat berlangsung dalam jangka pendek dalam hitungan hari hingga jangka panjang dalam beberapa bulan. Demikian juga dengan masa remisi.
  2. Jenis kedua adalah MS progresif sekunder. Gejala MS ini perlahan-lahan akan bertambah parah. Penderita biasanya akan mengalami masa kambuh, tapi tidak dapat pulih sepenuhnya. Jenis MS ini umumnya berkembang pada penderita yang sudah mengidap MS kambuhan selama 15 tahun.
  3. Sementara pada MS progresif primer, gejala-gejala yang dialami penderita akan terus bertambah parah tanpa disertai masa remisi. Ini merupakan jenis MS yang paling jarang terjadi. Di samping itu, ada sebagian kecil pengidap MS yang pulih sepenuhnya setelah mengalami masa kambuh jangka pendek. Ini dikenal sebagai multiple sclerosis jinak. Dokter bisa memastikan Anda mengidap MS jinak jika Anda sama sekali tidak mengalami gejala selama 20 tahun atau lebih.

Penyebab dan Faktor Risiko Multiple Sclerosis


Multiple sclerosis termasuk kondisi autoimun dengan penyebab yang belum diketahui secara pasti. Para pakar menduga bahwa penyakit ini kemungkinan dipicu oleh faktor-faktor berikut:
  • Usia. MS umumnya menyerang saat seseorang berusia 15 hingga 60 tahun.
  • Jenis kelamin. Jumlah penderita MS wanita dua kali lebih banyak daripada pria.
  • Faktor genetik atau keturunan. Jika memiliki anggota keluarga inti (orang tua atau saudara kandung) yang mengidap MS, risiko Anda untuk menderita penyakit yang sama akan meningkat.
  • Pengaruh infeksi tertentu. Terdapat beberapa virus yang diduga berhubungan dengan MS, misalnya virus Epstein-Barr atau EBV.
  • Pengaruh kondisi autoimun tertentu. Penderita penyakit tiroid, diabetes tipe 1, atau penyakit inflamasi usus diduga memiliki risiko lebih tinggi untuk mengidap MS.
  • Merokok. Zat-zat kimia dalam asap rokok berpotensi memengaruhi sistem kekebalan tubuh seseorang sehingga risiko MS serta penyakit-penyakit lain akan meningkat.

Gejala-gejala Multiple Sclerosis


Penyakit ini dapat menyebabkan beragam gejala yang berbeda-beda pada tiap penderita. Gejala-gejala ini biasanya tergantung kepada lokasi serat-serat saraf yang diserang penyakit ini. Beberapa gejala yang umumnya terjadi meliputi:
  • Rasa kebas atau lemas. Umumnya pada satu sisi tubuh atau kaki.
  • Gangguan penglihatan, misalnya pandangan yang kabur, buta warna, atau penurunan kualitas penglihatan mata.
  • Sensasi geli atau nyeri pada bagian-bagian tubuh.
  • Kelelahan yang parah. Diperkirakan sekitar 90 persen penderita multiple sclerosis mengalaminya.
  • Nyeri neuropati, seperti rasa sakit yang menusuk, kulit yang sangat sensitif, atau sensasi terbakar.
  • Gangguan pada kemampuan motorik dan keseimbangan. Contohnya gangguan koordinasi tubuh, vertigo, atau gemetaran.
  • Pusing.
  • Cara bicara yang tidak jelas atau kacau.
  • Otot yang kejang atau kaku.
  • Gangguan pada kemampuan kognitif, misalnya penurunan daya dan durasi konsentrasi, kesulitan memahami dan menggunakan bahasa, serta kesulitan mengingat hal-hal yang baru.
  • Gangguan mental, seperti depresi, kecemasan, atau emosi yang tidak stabil.
  • Masalah seksual, misalnya disfungsi ereksi pada penderita pria dan berkurangnya cairan serta kepekaan vagina pada penderita wanita.
  • Masalah pada kandung kemih atau pencernaan. Contohnya sulit buang air kecil sampai tuntas, sering terbangun untuk buang air kecil pada malam hari, serta konstipasi.
Gejala-gejala penyakit ini sering muncul secara tidak terduga dan tidak semua penderita akan mengalaminya secara keseluruhan. Durasi serta tingkat keparahannya juga beragam. Ada sebagian penderita yang mengalaminya untuk jangka panjang dan ada yang merasakan gejala-gejala yang kambuh secara berkala dan fluktuatif.

Nah, jika Anda merasakan keluahan seperti gejala diatas, jangan dianggap remeh dan dibiarkan begitu saja, karena itu merupakan gejala awal dari penyakit multiple sklerosis. Untuk itu atasi segera penyakit multiple sclerosis Anda dengan Ace Maxs sebagai Obat Multiple Sclerosis yang paling tepat dan aman tanpa efek samping.

Obat Multiple Sclerosis Dengan Ace Maxs Merupakan Obat Yang Ampuh Serta Mujarab Untuk Menyembuhkan Penyakit Multiple Sclerosis Secara Alami Dan Aman Tanpa Efek Samping Untuk Saat Ini


Kenapa kami rekomendasikan Obat Multiple Sklerosis dengan Ace Maxs? Karena Ace Maxs merupakan obat herbal multikhasiat yang telah terbukti ampuh atasi semua masalah penyakit, dari penyakit yang ringan sampai penyakit yang sudah terbilang kronis sekalipun. Ace Maxs ini terbuat dari bahan alami yaitu dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak, dan cara pembuatannya pun diolah dengan menggunakan teknologi modern serta ditangani langsung oleh tangan-tangan trampil para ahli dibidangnya. Selain itu kandungan dari kedua bahan utama pembuatan Ace Maxs ini sama-sama memilki khasiat yang begitu luar biasa dalam mengatasi penyakit.
Seperti misalnya pada kulit manggis, dalam kulit manggis terdapat kandungan senyawa xanthone yang mana senyawa xanthone ini mengandung zat antioksidan yang begitu tinggi, bahkan kandungan antioksidan yang tinggi ini hanya terdapat pada buah manggis saja dan paling banyak terdapat pada kulitnya, sehingga tak heran bila buah manggis sering dijuluki sebagai ratunya dari segala buah. Jika belum ada yang mengetahui apa sih manfaat antioksidan itu ? antioksidan sangat bermanfaat karena zat antioksidan berperan sebagai penangkal radikal bebas (penyebab penyakit) serta dapat memperbaiki sel-sel dalam tubuh yang telah rusak.

Sedangkan tak kalah hebatnya dengan kulit manggis, dalam daun sirsak pun terdapat kandungan yang sangat luar biasa, yaitu kandungan zat acetogenins dalam sirsak mampu menghambat bahkan mengancurkan sel kanker dan yang lebih luar biasanya lagi daya kerja zat acetogenins ini 10.000 kali lipat lebih baik dan lebik kuat dalam mengatasi kanker bila dibandingkan dengan melakukan kemoterapi. Selain itu zat acetogenins ini bekerja secara lebih slektif karena hanya membunuh dan memberantas sel-sel jahat di dalam tubuh saja, tanpa mengganggu sel dalam tubuh kita yang masih sehat.

Itulah khasiat yang terkandung dalam Ace Maxs sebagai Obat Multiple Sclerosis. Jika Anda berminat ingin mencoba dan merasakan langsung khasiat yang terkandung dalam Ace Maxs ini, Anda bisa memesannya pada kami. Dan dibawah ini merupakan tata cara pemesanan Ace Maxs pada kami.

Cara Pemesanan Ace Maxs

PW : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim ke 085.317.463.165 / PIN BB 2b31110a
PW merupakan kode yang wajib Anda cantumkan untuk cara pemesanan produk ini pada kami

0 komentar:

Posting Komentar